Kacamata Polarizet

Kacamata polarizet merupakan kacamata anti radiasi untuk menangkal pengaruh radiasi secara langsung. Sebagaimana kita ketahui bahwa ketika kita beraktifitas disiang hari mengakibatkan mata menjadi silau akibat cahaya matahari. Kacamata folarizet berfungsi memblok cahaya matahari karena lensanya mengandung filter. Kacamata ini sangat cocok dipakai pada saat mengendara terutama siang hari.
Baca juga:

Filter yang terdapat pada kacamata folarizet ini sangat baik untuk memantulkan cahaya matahari terutama permulaan horizontal, misal kaca mobil, jalanan, permukaan laut, atau salju. Pemakaian kacamata ini membuat mata lebih nyaman dan tetapkontras dan juga terasa teduh. Dan bisa membedakan warna warni sesuai aslinya hal ini karena memang folarizet memang memblok cahaya radiasi tersebut. 

Disini juga kita siapkan kacamata 5 in 1 dipadukan dengan lensa ukuran dan folarizet. 
Frame ini terdiri atas 5 lensa tambahan. Lensa utama bisa diberikan ukuran seperti minus, plus maupun selinder. Sisa lensanya yang 5 ada folarizet, lensa malam, riben, cermin dan warna biru. Dipilih sesuai kebutuhan pemakaian.

Kacamata ini tetap menjadi pilihan sebagian orang pada saat autdoor atau traveling karena dapat juga membantu melihat pada saat hujan turun. Lensa ini juga menghilangkan titik-titik air di saat hujan turun. Dan secara otomatis penglihatan anda tetap jernih walau hujan.

Sangat direkomendasikan bila traveling baik siang maupun malam, baik hujan maupun trik matahari. Sinar matahari terkurangi intensitas cahayanya dan mecegah kacamata berembung. Lensa ini memiliki kelebihan untuk menghalangi sinaruv 400nm penyebab katarak dan kerusakan pada mata. Juga menciptakan gambaran objek pada mata sesuai ukuran aslinya. 

Kacamata ini cocok untuk semua kalangan mulai guru, petani, mahasiswa, pendaki, pembalap, pelaut dsb. Pokoknya kacamata ini sangat populer. Harganya juga sangat terjangkau mulai dari uluran normal sampai ukuran. 

Beberapa lensa normal dan ukuran  yang bisa menjadi pilihan : 
Bila anda mempunyai frame atau gagang bisa juga dibuatkan sesuai gagang anda. Bila anda berminat dengan kacamata folarizet silahkan komen dikolom komentar. 

Comments

Popular posts from this blog

Lensa Progresive vs Lensa Cryptok

Lensa Bluray

Bahaya Mata Merah dan Penyebabnya